Buku Novel Fiksi Horor Terbaik

Buku Novel Fiksi Horor Terbaik – Pembaca dapat menemukan banyak fiksi horor di rak toko buku di sini di Amerika, tetapi bagaimana dengan fiksi horor di seluruh dunia? Jenis cerita apa, misalnya, penulis fiksi horor/spekulatif Jepang tertarik ketika mencoba menakuti pembacanya? Apa yang membedakan fiksi horor Austria dan fiksi horor Meksiko? Apakah ada tren dunia yang menarik dalam genre ini selama dekade terakhir?

Buku Novel Fiksi Horor Terbaik

ryman-novel – Sayangnya, saya tidak memiliki jawaban untuk semua pertanyaan ini, tetapi saya dapat memulai diskusi dengan menyoroti beberapa novel horor internasional terbaru yang tersedia dalam bahasa Inggris dalam daftar di bawah ini.

Dan jangan sampai kita yang kurang akrab dengan genre berpikir tentang horor dalam istilah dua dimensi, kita harus mempertimbangkan pernyataan berikut dari Horror Writers Association: “Horor sekali lagi menjadi tentang emosi.

Sekali lagi menulis yang menggali jauh ke dalam dan memaksa kita untuk menghadapi siapa diri kita, untuk memeriksa apa yang kita takuti, dan bertanya-tanya apa yang ada di depan jalan kehidupan. Jadi apa yang membuat kita takut lintas bahasa dan perbatasan? Ayo cari tahu.

The Black Spider by Jeremias Gotthelf

Kisah wabah dan kekejaman, misteri, dan teror berusia satu setengah abad ini disamakan dengan perumpamaan tentang kejahatan yang mengintai di dalam diri setiap individu dan masyarakat pada umumnya.

Sangat dikagumi oleh penulis favorit saya sendiri, Thomas Mann,The Black Spider adalah salah satu buku yang dengan lembut merayapi Anda, menjalin tentakel ketakutan dan teror di sekitar Anda sebelum Anda menyadari apa yang terjadi.

Baca Juga : Buku Novel Horor Terbaik Tentang Urban Legends 

Hex by Thomas Olde Heuvelt

Sebuah kota di Lembah Hudson terus dihantui oleh hantu penyihir abad ke- 17; agar kutukan tidak menyebar, penduduk kota telah mengkarantina diri mereka sendiri. Tidak hanya orang dilarang masuk atau keluar kota, tetapi juga tidak ada yang diizinkan untuk menyiarkan keberadaan penyihir ke seluruh dunia.

Akan tetapi, para remaja di daerah itu bosan hidup di bawah penguncian dan menjadi viral dengan kisah yang menghantui, melepaskan serangkaian peristiwa mengerikan yang mengancam untuk menghancurkan kota dan penduduknya.

Queen of K’n-Yan by Asamatsu Ken

Dari ahli fiksi dan horor aneh Jepang, muncul sebuah cerita tentang penemuan mengerikan di makam bawah tanah. Ketika para peneliti menyadari bahwa mumi seorang gadis dari Dinasti Shang Tiongkok mengandung DNA reptil, sebuah laboratorium Jepang ditarik untuk menyelidikinya.

Tak lama kemudian, salah satu peneliti mulai mengalami halusinasi aneh, sementara kepala investigasi mulai mencurigai adanya kecerdasan pra-manusia dan gua bawah tanah yang besar.

Let the Right One In by John Ajvide Lindqvist

Buku terlaris internasional, Let the Right One In berputar di sekitar kejadian aneh di pinggiran kota Swedia pada 1980-an. Pertama, tubuh seorang remaja ditemukan kosong dari semua darah, dan kemudian seorang gadis aneh pindah ke daerah tersebut dan dia hanya keluar pada malam hari. Jadi, jika frasa “vampir di Swedia” membunyikan lonceng Anda, buku ini cocok untuk Anda.

Black Tea and Other Tales by Samuel Marolla

Ketiga cerita yang dikumpulkan dalam Black Tea and Other Tales meresahkan dan menakutkan justru karena mengacaukan perasaan pembaca sendiri tentang realitas. Kisah-kisah ini menggambarkan halusinasi, bayangan, dan kebetulan sedemikian rupa sehingga kita tidak pernah yakin dari mana ancaman itu berasal.

Pembunuh, wanita tua yang berubah bentuk; anggur khusus yang membantu memprediksi kematian orang; roh jahat yang dapat ditransfer ke orang lain seperti virus: ini adalah blok bangunan dari cerita horor psikologis yang dibuat dengan sangat indah oleh Marolla.

Now You’re One of Us by Asa Nonami

Seorang wanita mengira dia menikah hanya dengan satu orang, tetapi segera mengetahui bahwa dia benar-benar terikat pada seluruh rumah tangga yang penuh dengan rahasia dan menjadi semakin mengancam seiring berjalannya waktu. Now You’re One of Us telah disamakan dengan karya-karya seperti Rebecca karya du Maurier dan Rosemary’s Baby karya Ira Levin .

Goth by Otsuichi

Morino sudah terobsesi dengan pembunuhan, tetapi ketika kotanya mulai menjadi magnet bagi para pembunuh berantai, hanya itu yang bisa dia lakukan untuk mengikuti penyelidikannya. Dengan seorang teman (narator cerita) untuk membantunya, Morino menyelidiki setiap pembunuhan, menggunakan kasus untuk mencoba memahami pikiran seorang pembunuh berantai.

Fever Dream by Samanta Schweblin

Seperti mimpi demam yang sebenarnya, kisah Schweblin nyata dan menakutkan. Sebuah karya eco-horror, novel ini bercerita tentang sebuah kota yang diracuni oleh bahan kimia pertanian beracun dan hasil yang mengerikan terwujud pada anak-anak kota. Peninjau telah menyatakan Fever Dream brilian dan mencekam, novel pertama yang luar biasa.